-->

Segar Plus Kulit Sehat, Mau?

Kalau bisa punya kulit sehat, kenapa masih ragu untuk merawat kulit tubuh? Kamu pastinya selalu mencari cara untuk mempertahankan keadaan kulit tetap sehat dan lembab. Selain membuat penampilan terlihat selalu segar, tentunya membuat kamu percaya diri mengenakan pakaian dengan potongan mini. Jangan salah, ternyata perawatan kulit seperti ini bisa kamu lakukan di rumah.

Bagaimana caranya? Tidak suka menggunakan lulur yang baunya terlalu menyengat? Mungkin ada baiknya kamu mengenal body scrub. Produk perawatan kulit satu ini memiliki tekstur dan aroma yang berbeda dari lulur. Karena adanya campuran beberapa buah-buahan dan aroma terapi yang mampu membuat kamu segar sehabis scrubbing.


kulit sehat segar


Memilih body scrub dengan aroma buah-buahan ataupun aroma terapi ternyata bisa merangsang sel-sel otak untuk lebih tenang dan nyaman. Kamu bisa melakukan rileksasi sekaligus merawat kulit hanya dengan satu produk. Tentunya kamu tidak perlu repot-repot lagi ke salon. Karena kamu bisa melakukan scrubbing sendiri di rumah untuk mendapatkan kulit sehat. Caranya cukup mudah. Kamu hanya perlu mengolesi scrub ke seluruh tubuh dan gosokkan secara perlahan.

Hal ini dilakukan guna mengangkat sel-sel kulit mati yang membuat kulit tubuh terlihat kusam dan tidak sehat. Setelah itu kamu bisa membilas badan seperti mandi pada umumnya. Tidak ada salahnya kamu menggunakan pelembab untuk menyempurnakan perawatan kulit rumahan satu ini. Selain membuat lembab kulit, kamu bisa terlihat segar dan semangat kembali.