-->

Obat Jerawat yang Alami

Kebanyakan orang dewasa pernah memiliki masalah tentang jerawat. Masalah jerawat memang tidak bisa dianggap enteng. Walaupun tidak menyebabkan kematian, jerawat kadang membuat rasa percaya diri berkurang. Tetapi, bagi anda yang memiliki permasalahan jerawat, anda tidak usah khawatir. Ada cara yang tepat dan alami untuk menghilangkan jerawat, yaitu dengan menggunakan daun teh hijau. Daun ini mampu mengontrol minyak yang ada di pori-pori dan mengurangi aktivitas hormon. Biasanya masalah jerawat disebabkan oleh dua hal tersebut

Caranya dapat dilakukan dengan dua cara. Pertama dengan cara menyeduhnya. Lalu, anda meminum airnya delapan gelas perhari. Ketika anda menyeduhnya, lebih baik jangan menggunakan air panas, tapi gunakan air hangat saja supaya kualitas zat yang terkandung padanya tidak berkurang. Lakukan hal ini dengan rutin. Kedua menggunakannya sebagai masker. Anda bisa mengambil beberapa teh hijau yang telah diseduh dan ditumbuk hingga halus. Kemudian anda menambahkan dengan putih telur. Selanjutkan campuran teh yang halus dan putih telur anda usapkan ke wajah anda. Lakukan hal ini sebelum tidur malam secara rutin.

obat jerawat alami
Obat yang mahal untuk jerawat bukanlah jaminan untuk kesembuhan jerawat anda. Tetapi, kadang membawa efek samping yang tidak baik untuk kulit muka. Mengobati jerawat dengan daun teh hijau merupakan cara yang alami. Cara ini tentu tidak membawa efek samping yang berbahaya terhadap kulit. Malahan kulit menjadi halus dan tentunya jerawat hilang.